Liga Indonesia

Promosi Liga 1 2020, Persita Ganti Logo Baru

Selasa, 10 Desember 2019 16:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persita Tangerang melakukan kejutan menjelang tampil di Liga 1 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persita Tangerang melakukan kejutan menjelang tampil di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM Persita Tangerang melakukan kejutan menjelang tampil di Liga 1 2020. Manajemen memutuskan mengganti logo klub agar terlihat lebih modern.

Manajemen telah melakukan audisi terbuka untuk penggemar sejak 20 September lalu dan kini tinggal menyisakan empat logo terpilih. Empat logo terakhir itu kini diseleksi lewat poling terbuka di website klub, Persitafc.com yang akan berakhir esok hari.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan, logo baru nanti akan merepresentasikan klub yang lebih maju, modern dan profesional. Persita ingin mengusung semangat baru setelah kembali ke kasta tertinggi.

"Ya, kami coba untuk refresh logo Persita untuk musim mendatang. Kami lakukan voting untuk melibatkan fans, sejauh mana logo baru bisa diterima atau tidak," katanya.

"Kurang lebih seperti itu (ke arah klub profesional). Dan logo ini juga untuk merchandise store yang nanti akan kita buat musim depan," imbuh Nyoman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akun Resmi Persita Tangerang (@persita.official) pada

Persita memastikan diri promosi ke Liga 1 2020 setelah menjadi runner up Liga 2 2019. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro kalah 2-3 dari Persik Kediri di partai final 25 November lalu.