Liga Indonesia

Tantang Borneo FC, Persib Targetkan Poin Penuh di Samarinda

Selasa, 10 Desember 2019 18:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/19). 

Menurut pelatih asal Belanda ini, kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh timnya pada setiap pertandingan. Apalagi, Persib saat ini membutuhkan poin untuk mencapai target finish di posisi lima besar. 

"Setiap pertandingan targetnya adalah menang, setiap pertandingan dan itu sama untuk besok, mendapat tiga poin," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (10/12/19). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini memprediksi, pertandingan pekan ke-32 ini akan berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, Borneo FC bermain di kandang dan membutuhkan poin untuk mengamankan posisi runner up. 

Begitu pun dengan Persib, yang datang ke Samarinda untuk mengamankan poin dan akan berusaha maksimal menampilkan permainan terbaiknya, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

"Pertandingan yang penting untuk kedua tim. Borneo bisa memastikan mereka akan berada di peringkat kedua setelah hasil pada laga sebelumnya," ungkapnya. 

"Tapi, kami juga memastikan datang ke sini untuk meningkatkan posisi lebih tinggi, karena hanya tinggal tiga laga lagi untuk membawa kami mencapai target yang dicanangkan. Jadi, kami dalam determinasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bagus besok," tegasnya.

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada putaran pertama Liga 1 2019. Saat itu, tim Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan Borneo FC, setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung berakhir imbang 2-2. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%