Liga Champions

Ansu Fati Bangga Bisa Bungkam Inter Milan di Giuseppe Meazza

Rabu, 11 Desember 2019 15:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Ansu Fati merasa bangga mampu membungkan Inter Milan dan seisi Stadion Giuseppe Meazza lewat gol penentu kemenangannya di matchday 6 Liga Champions 2019-2020. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ansu Fati merasa bangga mampu membungkan Inter Milan dan seisi Stadion Giuseppe Meazza lewat gol penentu kemenangannya di matchday 6 Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati, tak dapat menutupi rasa bangganya usai mencetak gol kemenangan bagi Blaugrana dan membungkam fans Inter Milan dan seisi Stadion Giuseppe Meazza pada laga terakhir grup F Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari The National, Ansu Fati menyebut, ketika dirinya berhasil mencetak gol di Liga Champions, ia merasa seperti mimpi. Pemain berusia 17 tahun ini masih tak menyangka dirinya bisa mencetak gol di panggung yang megah.

"Itu (mencetak gol di Liga Champions) adalah mimpi, semuanya terasa begitu cepat. Saya hanya harus mengambil kesempatan yang saya dapatkan, tapi di sini (Giuseppe Meazza), Anda melihat dan berpikir 'Apa yang telah kulakukan?'" ujar Ansu Fati.

Bahkan, Ansu Fati merasa bangga dengan prestasinya bersama Barcelona di usia muda. Apalagi gol yang ia cetak memupuskan harapan Inter Milan serta mampu membungkam seluruh pendukung Nerazzurri di Giuseppe Meazza.

"Saya bermain tiki-taka dengan Luis Suarez dan ketika saya mencetak gol, seisi stadion mendadak hening. Saya sangat bahagia," imbuhnya.

Keberhasilan Ansu Fati mencetak gol pada laga melawan Inter Milan membuat dirinya menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Liga Champions yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Gol dari Ansu Fati juga memupus harapan Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Kekalahan La Beneamata yang diterima dari Barcelona membuat mereka harus turun kasta ke Liga Europa.