Liga Indonesia

Bali United Tanpa Pelatih Hadapi Tira-Persikabo di Liga 1, Kok Bisa?

Rabu, 11 Desember 2019 12:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, memimpin latihan tim menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, memimpin latihan tim menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Stefano Cugurra tak mendampingi Bali United berduel melawan Tira-Persikabo dalam laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19). Teco, sapaan akrabnya, harus pulang ke Brasil karena ada keperluan keluarga.

Eko Purdjianto akan memimpin tim kontra Tira-Persikabo. Asisten pelatih asal Semarang ini bahkan sudah memimpin latihan, Selasa (10/12/19) sore. Dia mengamati proses recovery pemain usai lawan Persipura Jayapura.

Namun, Eko tak akan sepenuhnya menentukan strategi Bali United dalam pertandingan versus Tira-Persikabo. Dia akan langsung melaporkan hasil pengamatan dalam latihan kepada Stefano Cugurra. 

"Saya tetap konsultasi, kirim chat sama coach Teco. Formasi terbaik untuk pertandingan lawan Tira-Persikabo akan saya laporkan sama coach Teco," ucap Eko Purdjianto, Selasa (10/12/19).

Eko memastikan bahwa Bali United tetap serius melawan Tira-Persikabo. Ada semangat membara dari dalam tim untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan saat bertanding di Bali.

"Kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik, apalagi kita belum pernah kalah. Saya berharap target ini tidak membebani pemain," pungkas Eko Purdjianto.

Bek sayap Anan Lestaluhu punya peluang untuk melakoni laga kedua di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Kebugarannya terus diamati tim pelatih setelah sempat mengalami kram dalam laga kontra Persipura. Bila tak bisa merumput, tenaga Michael Orah akan dimaksimalkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%