Liga Italia

Barcelona Diisukan Mundur dari Perburuan Bintang Inter Milan, Ini Alasannya

Rabu, 11 Desember 2019 10:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/Inter_en
Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya telah memutuskan untuk mundur dari perburuan terhadap pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, karena hal ini. Copyright: © twitter.com/Inter_en
Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya telah memutuskan untuk mundur dari perburuan terhadap pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, karena hal ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya telah memutuskan untuk mundur dari perburuan terhadap pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, karena hal ini.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Barcelona memang santer dikabarkan menaruh minat kepada striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Hal ini dikarenakan pemain mereka yang bernama Luis Suarez diisukan bakal angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, bintang andalan mereka yang bernama Lionel Messi terus membujuk pihak manajemen untuk menambah pemain asal Argentina dalam skuat Ernesto Valverde tersebut. Dua alasan inilah yang mendorong Blaugrana untuk mengejar Martinez dari Inter, yang mana dirinya juga berasal dari Argentina.

Sebenarnya, Inter atau Nerazzurri sudah berkali-kali menolak rencana tersebut. Pasalnya, Martinez sendiri sangat cocok menjadi tandem Romelu Lukaku di lini depan skuat Antonio Conte itu. Sehingga, klub sepak bola Serie A Liga Italia itu akhirnya menawarkan Mauro Icardi yang saat ini tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Setelah melalui diskusi yang panjang dan banyak cara yang sudah dilakukan, Nerazzurri akhirnya bersedia untuk melepas striker berusia 22 tahun itu. Namun, mereka melabelinya dengan harga yang sangat mahal, yaitu 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun, dan tak mau menurunkan harga tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, hal itulah yang pada akhirnya membuat Barcelona mengurungkan niat mereka untuk mengejar Martinez. Pasalnya, mereka merasa Rp1,5 triliun masih tidak sebanding dengan performa Martinez dan berharap Inter untuk mengurangi jumlah tersebut, meski pihak Nerazzurri tidak berkenan.

Dengan hal ini, mau tidak mau Blaugrana harus mencari pemain lain sebagai alternatif. Besar kemungkinan mereka akan kembali mengejar bomber dari Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang. Meski demikian, mereka harus bersaing dengan klub lain seperti Real Madrid.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 22 gol dan menyumbang lima assists dari total 56 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%