Liga Italia

Pertahankan Martinez, Inter Milan Tawarkan Mauro Icardi ke Barcelona

Selasa, 26 November 2019 17:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menawarkan pemain mereka yang kini bermain di PSG, Mauro Icardi, ke Barcelona agar bisa mempertankan Lautaro Martinez. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menawarkan pemain mereka yang kini bermain di PSG, Mauro Icardi, ke Barcelona agar bisa mempertankan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya menawarkan pemain mereka, Mauro Icardi, ke Barcelona sebagai pengganti Lautaro Martinez yang jadi incaran raksasa La Liga tersebut.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa Barcelona mengincar Lautaro Martinez, setelah Luis Suarez,diisukan bakal meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Sebelum hal ini benar-benar terjadi, Blaugrana tentu harus mencari penggantinya dari sekarang.

Meski rumornya sudah ada pembicaraan terkait hal tersebut antara Barcelona dan Inter Milan, klub Serie A Liga Italia itu belum pernah memberi respons. Nerazzurri saat ini masih krisis striker setelah Alexis Sanchez mengalami cedera, yang membuatnya harus istirahat panjang.

Namun, akhirnya Inter Milan memiliki pemikiran jenius untuk tetap bisa mempertahankan Lautaro Martinez. Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, mereka akan menawarkan Mauro Icardi ke Barcelona sebagai pengganti Martinez.

Mauro Icardi memang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Meski ia bisa bersinar bersama PSG, Inter Milan tampaknya tetap tidak mau memulangkannya musim depan.

Mereka bisa menawarkan Icardi ke Barcelona agar tidak lagi mengincar Lautaro Martinez. Meski demikian, klub Catalan tersebut diyakini bakal menolak ide tersebut lantaran lebih memilih Martinez yang kemampuan bermainnya hampir sama dengan Luis Suarez.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, jika Inter Milan gagal melempar Icardi ke Barcelona, kabarnya striker asal Argentina itu masih tetap berpeluang besar gabung raksasa La Liga lainnya, Real Madrid, yang sedang berencana melepas Karim Benzema.

Mauro Icardi memang baru beberapa bulan gabung ke Paris Saint-Germain. Meski demikian, ia sudah mampu memberi kontribusi positif bagi klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut dengan mencetak 10 gol dan menyumbang satu assist dari total 11 pertandingan di semua kompetisi.