Liga Italia

Tampil Memuaskan, Conte Ungkap Masa Depan 2 Striker Andalan Inter Milan

Minggu, 24 November 2019 16:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Emilio Andreoli/Getty Images
Performa memuaskan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte ungkap masa depan dua striker andalannya. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Performa memuaskan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte ungkap masa depan dua striker andalannya.

INDOSPORT.COM - Kemengan Inter Milan atas Torino di pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020, Minggu (24/11/19), membuat Antonio Conte selaku pelatih puas akan dua striker andalannya.

Pelatih berusia 50 tahun itu menyatakan rasa senangnya dengan sosok duo striker Nerazzurri, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Tak ayal karena hal ini Conte menyatakan jika keduanya akan tetap berada di Inter Milan enam atau tujuh tahun mendatang.

"Yang membuat saya bahagia saat ini ialah karena kami tidak kebobolan. Terima kasih kepada Lautaro dan Lukaku yang akan menjadi pemain kunci kami untuk enam hingga tujuh tahun mendatang," ujar Conte seperti dilansir laman berita Calciomercato.

"Mereka seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi, tapi mereka layak untuk dapat pujian karena mampu mengontrol bola dengan baik. Tidak mudah untuk mendapat striker dengan ciri khas seperti itu," tutupnya.

Sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia musim ini baik Lukaku dan Lautaro memang menjadi dua striker andalan Inter Milan. Dalam berbagai pertandingan keduanya nyaris tidak pernah absen untuk menyumbang gol bagi Nerazzurri.

Lukaku tercatat telah mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan, tidak jauh berbeda dengan Lautaro yang telah menyumbang delapan gol dan tiga assists dalam 16 penampilannya. Tak ayal performa gemilang dua pemain ini memang akan menjadi kunci penting Inter Milan di masa depan.

Pada pertandingan melawan Torino, kedua pemain ini juga mampu tampil memukau. Lautaro berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak di menit ke-12. Kedudukan berhasil ditambah lewat sepakan Stefan de Vrij di menit ke-32 dan Lukaku di menit ke-55.

Kemenangan 3-0 ini pun tidak hanya membuat Inter Milan bangga akan pencapaian dua striker utamanya. Pasalnya Nerazzurri juga mampu mencatatkan sejarah baru usai memecahkan dua rekor klubnya sendiri yang telah dibuat bertahun-tahun lalu.