Liga Italia

Menang Lawan Torino, Inter Milan Catatkan 2 Rekor Keren

Minggu, 24 November 2019 11:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan mencatatkan dua rekor usai meraih kemenangan atas Torino dalam lanjutan pekan ke-13, Minggu (24/11/19) dini hari WIB.

Inter Milan sukses memetik kemenangan dalam laga tandang melawan Torino. Tak tanggung-tanggung, skuat asuhan Antonio Conte sukses menang telak 3-0 dari Torino.

Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku masing-masing mencetak satu gol dalam dalam laga tersebut. Berkat kemenangan ini, Inter Milan pun mencatatkan dua rekor keren.

Dilansir dari Football Italia, atas kemenangan ini, Inter Milan memulai musim pembuka yang cemerlang sejak musim 1950/51 dengn meraih 11 kemenangan dari 13 pertandingan yang dilakoninya.

Selain itu, Nerazzurri juga sukses memecahkan rekor baru klub usai memenangi laga tandang lawan Torino. Ini merupakan kemenangan partai tandang yang ketujuh pertama dalam sejarah klub.

Inter Milan hanya kalah dari AC Milan (1992/93) dan Juventus (2018/19) yang berhasil membuat rekor kemenangan delapan tandang di Serie A Italia.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Inter Milan masih menempel ketat Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Inter Milan hanya berjarak satu poin dari Si Nyonya Tua.