Liga Italia

Punya Kemiripan, Lukaku Anggap Sosok Eks Pemain Angkuh AC Milan Seorang Ksatria

Minggu, 24 November 2019 14:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku ungkap ada kemiripan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic selaku mantan pemain AC Milan. Siapa sangka Lukaku berharap bisa bertemu dengan sang pemain di Serie A Liga Italia.

Lukaku menyatakan jika dirinya memiliki hal yang sama dalam segi perjuangan hidup. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan menyatakan jika Ibrahimovic merupakan sosok seorang ksatria.

"Ibrahimovic adalah seorang ksatria. Kami memiliki kemiripan yang sama karena menjalani masa-masa sulit sewaktu kecil," ujar Lukaku dilansir laman berita Calciomercato.

"Dia tentunya merupakan salah satu dari tiga pemain terpintar yang pernah saya temui sepanjang karir sepak bola saya hingga saat ini," tutup mantan pemain Manchester United itu.

Pertemuan antara kedua pemain kondang ini sempat terjadi ketika sama-sama bermain di Manchester United. Lukaku menyatakan jika Ibrahimovic telah banyak membantunya berkembang dengan memberikan berbagai saran membangun kala itu.

Tak ayal Lukaku berharap dirinya bisa segera bertemu kembali dengan sosok pemain panutan yang kabarnya akan kembali merumput ke Liga Italia. Pemain asal Belgia ini juga berharap Ibrahimovic bisa bergabung dengannya di Inter Milan.

Sayang meskipun Lukaku optimis untuk bisa kembali bermain bersama dengan mantan rekannya, hal yang berbeda justru harus diutarakan oleh Inter Milan. Pasalnya klub berjulukan Nerazzurri ini dilaporkan tidak tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic karena lebih percaya dengan performa pemain muda.

Selain itu Ibrahimovic kabarnya juga kian dekat untuk bergabung dengan rival Inter Milan di Serie A. Sebut saja Bologna dan AC Milan yang tengah dikabarkan berusaha memboyong jasa pemain berusia 38 tahun itu.