Liga Italia

Incaran Inter Milan Dukung Nerazzurri Raih Scudetto

Sabtu, 23 November 2019 21:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Gelandang pinjaman Parma yang jadi incaran Inter Milan, Dejan Kulusevski, mendukung Nerazzurri menjadi kampiun Serie A Italia 2019-2020 Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Gelandang pinjaman Parma yang jadi incaran Inter Milan, Dejan Kulusevski, mendukung Nerazzurri menjadi kampiun Serie A Italia 2019-2020

INDOSPORT.COM - Incaran Inter Milan yang kini tengah membela Parma, Dejan Kulusevski, mendukung Nerazzurri untuk menjadi kampiun Serie A Italia 2019-2020.

Melansir dari Football Italia, pemain pinjaman dari Atalanta ini mengaku kagum dengan kekuatan Inter. Bahkan kekuatan yang dimiliki La Beneamata tersebut membuatnya cukup yakin bahwa tim yang meminatinya tersebut bisa saja meraih Scudetto.

"Inter Milan meraih Scudetto? Cukup cepat untuk mengatakannya, tapi mengapa tidak?" ucap Kulusevski.

Meski secara tersirat nampak mendukung Inter Milan, namun Dejan Kulusevski juga memprediksi Juventus menjadi kandidat lainnya yang akan keluar sebagai kampiun Serie A Italia.

"Saya telah bertemu Inter dan Juventus. Mereka adalah yang terbaik di Serie A," lanjutnya saat ditanya siapa yang akan keluar sebagai peraih Scudetto.

Kulusevski sendiri menjadi salah satu wonderkid yang bersinar di kancah Serie A Italia 2019-2020. Diusianya yang baru 19 tahun, ia mampu membuat Inter dan sejumlah top klub Eropa meminati jasanya.

Dejan Kulusevski sejatinya merupakan pemain Atalanta. Namun ia dipinjamkan ke Parma pada musim ini. Pemain asal Swedia ini telah tampil sebanyak 12 laga dan berhasil mencetak dua gol plus lima assist di Serie A Italia 2019-2020.