Liga Italia

Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang, Gelandang AS Roma Diincar Inter Milan

Sabtu, 23 November 2019 11:56 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Gelandang klub Serie A AS Roma, Lorenzo Pellegrini, diincar Inter Milan usai belum kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang klub Serie A AS Roma, Lorenzo Pellegrini, diincar Inter Milan usai belum kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya.

INDOSPORT.COM – Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, belum kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak setelah tampil apik musim ini. Hal ini memicu klub raksasa Serie A Italia seperti Inter Milan untuk merekrutnya dalam waktu dekat.

Dilansir dari Calciomercato, kontrak Pellegrini di AS Roma sebenarnya baru akan habis pada 2022. Hanya saja, jika tidak diperpanjang, klub lain bisa memboyongnya langsung sesuai harga klausul penebusan permanennya, 30 juta euro.

Inter Milan berminat karena tak punya banyak pilihan gelandang dalam beberapa pekan terakhir. Setelah Stefano Sensi, Nerazzurri kehilangan Roberto Gagliardini akibat cedera. Dari lima gelandang tengah yang tersedia, Inter hanya menyisakan tiga.

Sayangnya, Conte selalu menggunakan tiga gelandang tengah setiap laga. Hal itu membuat Conte menginginkan pemain tengah baru. Pellegrini sendiri dianggap bisa bermain sesuai kebutuhan Conte sebagai alternatif Marcelo Brozovic.

Dengan usia yang masih 23 tahun, serta berpaspor Italia, ketertarikan Inter Milan kepada Pellegrini pun semakin besar. Nerazzurri akan segera mengambil tindakan dengan jendela transfer yang akan dibuka kurang dari dua bulan lagi.

Di sisi lain, Pellegrini merasa masih betah di AS Roma. Pellegrini yakin AS Roma akan menyodorkan tawaran kontrak baru untuknya. Tawaran kontrak barunya diperkirakan bernilai 3 juta euro per tahun hingga 2024.

Namun, AS Roma tentu saja perlu bergerak cepat untuk mengamankan jasa Lorenzo Pellegrini. Jika berlama-lama, penundaan itu diperkirakan bisa mengubah pikiran sang pemain untuk bermain di klub rival seperti Inter Milan.

Lorenzo Pellegrini sendiri punya statistik apik musim ini. Di kancah Serie A Italia, ia mencetak empat assist dalam enam penampilan. Namun, ia harus absen sejak pekan ketujuh karena cedera fraktur metatarsal.