Liga Italia

Punya Skill Luar Biasa, Pemain MLS Ini Langsung Jadi Incaran AS Roma

Rabu, 20 November 2019 20:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya menaruh minat kepada pemain Los Angeles FC asal Uruguay, Brian Rodriguez. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya menaruh minat kepada pemain Los Angeles FC asal Uruguay, Brian Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya menaruh minat kepada pemain Los Angeles FC asal Uruguay, Brian Rodriguez.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer memang akan dibuka kembali pada musim dingin (Januari) 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa minggu lagi, banyak klub di Eropa yang sudah mulai bergerak, salah satunya adalah AS Roma.

AS Roma memang jarang diberitakan dalam kancah bursa transfer untuk musim dingin tahun depan. Satu rumor terkait transfer yang cukup santer beberapa waktu yang lalu adalah keinginan mereka untuk mempermanenkan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling.

Meski demikian, tentu mereka tetap punya rencana untuk memperkuat tim yang berjuluk Giallorossi itu agar bisa lebih kompetitif di Serie A Liga Italia musim ini. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Roma ingin merekrut winger Los Angeles FC yang bernama Brian Rodriguez.

Ketertarikan mereka kabarnya berawal dari penampilan gemilang dirinya ketika memperkuat timnas Uruguay, dimana saat itu mereka menghadapi Selandia Baru, Norwegia, dan Hoduras di kompetisi sepak bola Piala Dunia U-20 2019. Winger berusia 19 tahun itu memiliki kelincahan yang mampu mengecoh lawan.

Setelah melihat performa darinya, AS Roma bersama dengan rival Serie A Liga Italianya, Fiorentina, kabarnya langsung menghubungi pihak Los Angeles FC untuk membicarakan masalah transfer sang pemain. Namun, pihak klub Major League Soccer (MLS) itu belum memberikan respons mereka.

Brian Rodriguez sendiri baru saja bergabung dengan Los Angeles FC sejak 30 Oktober 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Major League Soccer Amerika Serikat tersebut, ia sudah dimainkan sembilan kali dan baru menyumbang dua assists.

1