Liga Italia

Breaking News: Napoli Pecat Carlo Ancelotti dari Kursi Pelatih

Rabu, 11 Desember 2019 06:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stuart Franklin/GettyImages
Carlo Ancelotti dipecat dari klub Serie A Italia, Napoli. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Carlo Ancelotti dipecat dari klub Serie A Italia, Napoli.

INDOSPORT.COM – Napoli secara mengejutkan memecat pelatih Carlo Ancelotti usai dirinya membawa tim lolos ke 16 besar Liga Champions.

Belum sampai 6 jam usai membawa Napoli lolos ke 16 besar Liga Champions, Ancelotti harus menerima kenyataan dirinya langsung dipecat. Ancelotti sukses membawa Napoli lolos ke 16 besar Liga Champions usai membantai Genk dengan skor 4-0.

“Napoli telah memutuskan untuk memecat Carlo Ancelotti dari posisi pelatih,” begitu bunyi pernyataan resmi Napoli.

Posisi Ancelotti sebagai pelatih Napoli memang sudah sangat tidak aman menyusul hasil buruk di ajang Serie A Italia. Bagaimana tidak, Napoli sudah tidak pernah menang dalam 7 laga terakhir di Serie A Italia.

Kemenangan terakhir Ancelotti bersama Napoli terjadi pada pertengahan Oktober lalu di mana mereka sukses membungkam Hellas Verona. Rumor pemecatan Ancelotti usai Liga Champions sebenarnya juga sudah mengencang dalam beberapa hari terakhir.

Kabar tersebut menguat karena eks AC Milan yaitu Gennaro Gattuso disebut-sebut telah diincar Napoli untuk menggantikan Ancelotti. Sementara itu, Ancelotti sendiri kini dirumorkan bakal segera ke Inggris untuk menangani tim antara Arsenal atau Everton,

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%