Liga Indonesia

Hadapi Tira-Persikabo, Bali United Ogah Terfokus kepada Ciro Alves

Rabu, 11 Desember 2019 11:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@cirooficial
Selebrasi winger Tira-Persikabo, Ciro Alves, dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Instagram/@cirooficial Copyright: © Instagram/@cirooficial
Selebrasi winger Tira-Persikabo, Ciro Alves, dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Instagram/@cirooficial

INDOSPORT.COM - Bali United tetap serius meski sudah mengunci gelar juara Shopee Liga 1 2019. Mereka akan berupaya mengalahkan Tira-Persikabo dalam laga pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19).

Partai ini sangat menarik meski tak ada pengaruhnya buat Bali United. Sosok bomber Tira-Persikabo, Ciro Alves, menjadi pembeda mengingat ia digosipkan bergabung musim depan menggantikan Melvin Platje yang sisa kontraknya habis per 31 Desember 2019.

Sudah pasti seisi stadion akan memperhatikan Ciro. Laga ini layaknya ujian kepantasan, apakah sang pemain layak menggantikan Platje yang tampil konsisten selama dua musim bersama Bali United.

Meski begitu, pandangan lain diutarakan asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto. Dia tidak tahu perihal kabar Ciro Alves berpeluang merapat musim depan lantaran cuma beredar di media sosial saja.

Eko hanya memastikan bahwa perhatian Bali United tak akan terfokus kepada Ciro Alves. Dia menyadari Tira-Persikabo merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Yang harus kami antisipasi. Mereka butuh menang, pasti akan berjuang. Fokus kami bukan hanya ke Ciro Alves, tapi siapa pun yang mengancam gawang harus diantisipasi," cetus Eko Purdjianto, Selasa (10/12/19).

Eko menegaskan keseriusan Bali United menatap pertandingan ini. Ada keinginan agar rekor tak tersentuh kekalahan di kandang musim ini bisa terus bertahan. Kemenangan atas Tira-Persikabo tetap menjadi target utama.