Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Menanti kejutan Tottenham Hotspur

Rabu, 11 Desember 2019 08:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Berikut tersaji jadwal lengkap pertandingan Liga Champions 2019-2020 hari ini, dimana akan ada delapan pertandingan, termasuk Bayern Munchen vs Tottenham. Copyright: © Getty Images
Berikut tersaji jadwal lengkap pertandingan Liga Champions 2019-2020 hari ini, dimana akan ada delapan pertandingan, termasuk Bayern Munchen vs Tottenham.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal lengkap pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020 hari ini, dimana akan ada delapan pertandingan, termasuk di antaranya adalah Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur.

Babak penyisihan grup di Liga Champions memang sudah memasuki laga terakhir, yaitu matchday ke-6. Sebelumnya, yaitu Rabu, 11 Desember 2019, sebanyak delapan laga juga telah berlangsung, salah satunya adalah Inter Milan vs Barcelona, dimana akhirnya raksasa Serie A Liga Italia itu gagal lolos ke 16 besar.

Pada Kamis, 12 Desember 2019 dini hari Manchester City akan bertandang ke Stadion Maksimir untuk menghadapi Dinamo Zagreb. The Citizen yang saat ini sudah memuncaki Grup C dengan 11 poin, bakal tetap lolos ke 16 besar meskipun seandainya mereka tidak mampu mendapat hasil maksimal melawan Dinamo.

Sementara itu, Real Madrid dari Grup A akan menghadapi Club Brugge. Seperti Manchester City, Madrid atau yang berjuluk Los Blancos itu bisa bermain sedikit santai, mengingat poin yang mereka miliki saat ini sudah cukup untuk lolos ke 16 besar, terlepas dari bagaimana hasil pertandingan melawan Club Brugge tersebut.

Ada juga pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Juventus. Ini juga akan menjadi laga yang mudah bagi klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut. Dengan mengantongi 13 poin di puncak Grup D, Bianoneri tidak perlu memikirkan hasil akhir dalam pertandingan menghadapi klub asal Bundesliga Jerman itu.

Pertandingan menarik lain yang sayang untuk dilewatkan adalah Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur dari Grup B. Pada matchday ke-2, The Bavarians sukses menghajar The Spurs dengan skor 7-2. Namun kali ini, klub Liga Inggris itu sudah ditangani oleh 'The Special One', Jose Mourinho. Hal ini tentu akan menarik untuk melihat bagaimana sepak terjang eks pelatih Manchester United itu dalam membalas kekalahan yang lalu.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Liga Champions yang akan berlangsung pada Kamis, 12 Desember 2019 dini hari WIB:

00.55 - Shakhtar Donetsk vs Atalanta
00.55  - Dinamo Zagreb vs Manchester City
03.00 - Club Brugge vs Real Madrid
03.00 - Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow
03.00 - Bayer Leverkusen vs Juventus
03.00 - Paris Saint-Germain vs Galatasaray
03.00 - Olympiacos vs Crvena zvezda
03.00 - Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur