Liga Inggris

Mendekati Bursa Transfer, Solskjaer Bidik 3 Pemain Ini ke Manchester United

Rabu, 11 Desember 2019 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© premierleague
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan sudah menyimpan tiga nama yang bakal diprioritaskan untuk didatangkan pada bursa transfer Januari. Copyright: © premierleague
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan sudah menyimpan tiga nama yang bakal diprioritaskan untuk didatangkan pada bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah menyimpan tiga nama yang bakal diprioritaskan untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Manchester United meraih hasil positif dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Bertemu Tottenham Hotspur dan Manchester City, Setan Merah sukses meraih kemenangan.

Berkaca dari hasil dua pertandingan Liga Inggris tersebut, Solskjaer menegaskan bahwa lini belakang Manchester United. Nyatanya mereka mampu membuat lini depan Tottenham dan Manchester City frustrasi.

Sehingga, Solskjaer kemudian mengatakan dirinya tak akan membeli bek pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Meski begitu, Solskjaer punya tiga prioritas transfer.

Dilansir dari Metro Sports, Solskjaer akan membeli dua pemain tengah. Hal itu dilakukan sebagai antispasi jika Paul Pogba jadi hengkang dari Old Trafford.

Dua nama yang jadi incaran Manchester United, yakni James Maddison dari Leicester City dan gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga.

Selain itu, Manchester United juga ingin mendatangkan striker setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pergi ke Inter Milan. Erling Baut Haaland kemudian jadi pemain prioritas yang akan direkrut Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%