Liga Indonesia

Jelang Lawan Semen Padang, Ada Hal yang Buat Panpel PSIS Lega

Rabu, 11 Desember 2019 19:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Arema FC di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Arema FC di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang merasa lega jelang mereka menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/19) malam.

Pihak panpel merasa lega karena musim hujan yang tengah melanda wilayah Indonesia tidak menganggu mereka dalam menjalankan pertandingan Laskar Mahesa Jenar di sisa kompetisi ini.

Kondisi rumput Stadion Moch Soebroto dan lampu penerangan stadion yang terletak di Kota Getuk ini berjalan dengan baik sehingga panpel tidak pusing dalam mencari alternatif-alternatif lain apabila kondisi stadion terganggu saat musim hujan terjadi.

"Alhamdulillah saat pertandingan diguyur hujan seperti saat melawan Arema FC kemarin tidak ada kendala dan halangan. Lampu dan rumput juga tidak ada masalah," tutur Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto saat jumpa pers di kantor klub, Rabu (11/12/19).

"Kami berharap saat melawan Semen Padang besok pertandingan juga berjalan sebagaimana mestinya dan pertandingan berjalan lancar tidak ada hambatan," harapnya.

Selain lega karena musim hujan tidak mengganggu jalannya pertandingan kandang PSIS, panpel juga mengimbau kepada seluruh suporter PSIS untuk berhati-hati saat menuju dan pulang dari Magelang.

Apalagi di musim hujan seperti ini kondisi jalan cukup licin sehingga bisa berbahaya apabila para suporter tidak berhati-hati dalam berkendara.

Jarak antara Kota Semarang dan Kota Magelang sendiri sekitar 75 km sehingga panpel mengimbau kepada para suporter PSIS untuk menyiapkan mantel untuk pengendara bermotor.