Liga Indonesia

Kedatangan Tira-Persikabo, Momentum Skuat Muda Bali United Unjuk Gigi

Rabu, 11 Desember 2019 14:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, M Taufiq, dalam konferensi pers menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, M Taufiq, dalam konferensi pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bali United menjanjikan permainan maksimal ketika menjamu Tira-Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19). Skuat muda Serdadu Tridatu lebih siap menatap laga pekan ke-32.

Bali United sudah pasti akan memainkan para pemain mudanya. Pasalnya, deretan pemain inti sudah diberi jatah libur. Hanya Ilija Spasojevic yang masih mengikuti latihan dan siap menghadapi pertandingan.

Lini tengah paling menarik dipantau lantaran ketiadaan Paulo Sergio, Fadil Sausu, dan Brwa Nouri. Kini ada duet Kadek Agung Widnyana serta Arapenta Poerba, ditemani sang senior, Muhammad Taufiq.

Trio ini masih belum maksimal saat melawan Persipura Jayapura. Hal itu bisa dimaklumi mengingat ketiganya jarang bermain bersama, namun kini mereka sudah siap dan tidak ada rasa canggung lagi untuk bermain lebih maksimal.

"Pertama pasti agak canggung. Kemarin pun sempat bicara, tapi kami bisa belajar dari itu. Video pertandingan lawan Persipura kami lihat lagi. Untuk pertandingan berikutnya, kami sudah berkomunikasi dengan baik," ucap Muhammad Taufiq di Bali United Cafe, Rabu (11/12/19).

Taufiq menilai laga menjamu Tira-Persikabo cukup menantang, seperti halnya lawan Persipura. Mereka punya deretan pemain berkualitas. Bali United akan berusaha meraih hasil terbaik.

"Mereka tim solid. Di lini tengah ada pemain asing bagus. Punya pemain muda yang kuat juga. Pasti tidak jauh beda dengan Persipura Jayapura kemarin. Kami akan berusaha maksimal," tukas Taufiq.

Sekadar mengingatkan, Bali United mengunci titel juara Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-30, tepatnya selepas menekuk Semen Padang dua gol tanpa balas, Senin (2/12/19). Mereka pun berhak mewakili Indonesia di kompetisi antarklub Asia tahun depan.