Bola Internasional

Nyerah, PSG Akhirnya Pasang Harga Jual untuk Neymar, Mbappe Menyusul?

Rabu, 11 Desember 2019 01:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe terus masuk dalam pemberitaan jelang dibukanya jendela transfer kedua di musim 2019-2020 ini pada bulan Januari 2020 mendatang. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe terus masuk dalam pemberitaan jelang dibukanya jendela transfer kedua di musim 2019-2020 ini pada bulan Januari 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, PSG tampaknya sudah mulai menyerah dengan mengalirnya terus pemberitaan yang mengaitkan pemain termahal dunia milik mereka, Neymar Jr yang disebutkan bakal segera hengkang.

Kini, PSG pun dilaporkan dari Marca juga mereka sudah memasang harga untuk Neymar di jendela transfer dengan harga 150 juta poundsterling atau lebih dari Rp2,7 triliun.

Hanya saja, klub Ibu Kota Prancis ini baru mau melepas Neymar bukan pada bulan Januari 2020 mendatang, melainkan pada musim panas atau tepatnya Juni 2020 nanti.

Sebelumnya, PSG melabeli harga kepada Neymar sebesar 200 juta poundsterling atau nyaris mencapai Rp3,7 triliun untuk mantan klub pemain asal Brasil tersebut, yakni Barcelona.

Namun Barca menolaknya karena memilih untuk harganya dikurangi disertakan tukar tambah pemain.

Wajar jika PSG ingin Neymar masih didatangkan dengan harga yang tinggi, mengingat kala itu mereka memboyongnya dengan harga fantastis yakni sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun di tahun 2017.

Harga tersebut langsung menjadikan Neymar pemain termahal di dunia. Kini, PSG yang mulai jenuh dengan pemberitaan transfer pemainnya tersebut pun sudah memasang harga di pasaran.

Jika klub Ligue 1 Prancis, PSG sudah memasang harga untuk Neymar. Apakah mereka juga akan memasang harga untuk bintang mereka lainnya, Kylian Mbappe juga dalam waktu dekat? Mbappe pun demikian cukup sering dikaitkan jelang dibukanya jendela transfer kedua di musim ini, sehingga menarik untuk dinanti bagaimana PSG menyikapi kedua pemain bintangnya tersebut dalam jendela transfer ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%