Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions PSG vs Galatasaray: Bakal Ada Kejutan?

Rabu, 11 Desember 2019 05:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions PSG vs Galatasaray. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions PSG vs Galatasaray.

INDOSPORT.COM – PSG akan menjamu Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions pekan terakhir yang akan di gelar di Parc des Princes pada hari Kamis (12/12/2019) pukul 03.00 WIB.

PSG sebagai tuan rumah akan bermain lepas setelah mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sedangkan, Galatasaray juga sudah pupus harapan mereka untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan bagi mereka hanya akan membawa mereka ke Liga Europa, dengan syarat Club Brugge juga harus kandas atas Real Madrid.

Musim ini adalah salah satu musim terbaik PSG di Liga Champions. Memastikan tempat di babak 16 besar dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang pada 5 pertandingan mereka di Liga Champions.

Kemenangan bagi mereka akan membuat mereka menjadi tak terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Jumlah kebobolan mereka di Liga Champions juga menjadi yang tersedikit dibandingkan para peserta lain. PSG tercatat hanya kebobolan 2 gol dari 5 pertandingan yeng telah mereka mainkan.

Bagi PSG, pertandingan hari Kamis besok akan menjadi pertandingan tanpa arti. Tetapi, kemenangan akan membawa mereka menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan dalam babak grup Liga Champions musim ini.

Sementara tim tamu datang dengan nestapa, Galatasaray sama sekali belum pernah meraih kemenangan dan hanya berhasil mencetak 1 gol dari 5 pertandingan yang mereka mainkan. Sungguh musim yang sangat buruk untuk salah satu raksasa sepakbola Turki ini.

Kegagalan mereka di Liga Champions musim ini tampaknya tidak sebanding dengan kesibukan mereka mendatangkan 14 pemain di bursa transfer musim panas kemarin. Nama-nama seperti Radamel Falcao dan Mario Lemina nyatanya gagal membawa Galatasaray berbicara lebih banyak di Liga Champions musim ini.

Akan tetapi mengingat Galatasaray masih ada peluang untuk lolos ke Liga Europa, boleh jadi mereka akan habis-habisan dan mengincar kemenangan sehingga bisa mengejutkan PSG.

Player to Watch:

Mauro Icardi (PSG)

Icardi telah mencetak 4 gol untuk PSG di Liga Champions musim ini. Ketajamannya diharapkan akan terus berlanjut dalam laga hari Kamis mendatang.

Mario Lemina (Galatasaray)

Pengalaman Lemina yang sempat merasakan bermain untuk Juventus ini diharapkan dapat menjadi pembeda yang akan mempengaruhi hasil akhir laga yang akan berlangsung hari Kamis mendatang.

Prakiraan Formasi:

PSG (4-3-3): Navas, Bernat, Diall, Silva, Dagba, Draxler, Marquinhoos, Paredes, Neymar, Choupo-Moting, Sarabia.

Pelatih: Thomas Tuchel

Galatasaray: (4-3-3): Muslera, Mariano, Donk, Marcao, Nagatomo, Lemina, Nzonzi, Seri, Belhanda, Buyuk, Bayram.

Pelatih: Fatih Terim

5 Pertandingan Terakhir PSG:

Montpellier 1-3 PSG

PSG 2-0 Nantes

Real Madrid 2-2 PSG

PSG 2-0 Lille

Brest 1-2 PSG

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray:

Galatasaray 1-0 Alanyaspor

Galatasaray 0-2 Tuzlaspor

Trabzonspor 1-1 Galatasaray

Galatasaray 1-1 Club Brugge

Galatasaray 0-1 Basaksehir

Prediksi INDOSPORT:

PSG: 70%

Imbang: 20%

Galatsaray: 10%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%