Bola Internasional

Detik-detik Keylor Navas Dilempar Botol di Tengah Laga Montpellier vs PSG

Minggu, 8 Desember 2019 15:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dengan dilempar botol oleh fans Montpellier.

Pertandingan antara Montpellier vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (07/12/19), akhirnya dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, Montpellier yang bermain di kandang sendiri sejatinya unggul terlebih dahulu dari PSG lewat gol bunuh diri Leandro Paredes.

Akan tetapi, saat pertandingan memasuki babak kedua, PSG Mampu bangkit. PSG mampu mencetak tiga gol dengan waktu kurang dari 10 menit saja.

Tiga gol PSG tersebut dicetak oleh trio lini depan mereka. Neymar, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi masing-masing menyumbang satu gol.

Nah dalam laga panas tersebut, ternyata salah satu pemain PSG, yakni Keylor Navas mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari suporter tim tuan rumah.

Pasalnya, Navas terlihat dilempa botol di tengah-tengah pertandingan. Navas yang sedang fokus menjaga gawang PSG terkena lemparan botol yang berasal dari tribune tim tuan rumah.

Akibat lemparan tersebut, Navas pun sempat kehilangan keseimbangan di tengah-tengah pertandingan. Meski demikian, Navas tak mengalami hal yang parah.

Sementara itu, berkat hasil ini PSG semakin kokoh di pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Mereka mengumpulan 39 poin dari 16 pertandingan dan berjarak delapan angka dari Marseille yang ada di bawahnya.