Liga Spanyol

Korbankan Satu Pemain Jadi Kunci Real Madrid Bisa Rekrut Mbappe dari PSG

Jumat, 6 Desember 2019 15:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AS
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bisa mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germaian (PSG) dengan mengorbankan satu pemainnya. Copyright: © AS
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bisa mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germaian (PSG) dengan mengorbankan satu pemainnya.

INDOSPORT.COM - Hasrat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, memboyong Kylian Mbappe nampaknya mendapat titik terang. Los Blancos setidaknya bisa memboyong wonderkid Paris Saint-Germain (PSG) itu dengan mengorbankan satu pemain.

Satu pemain Real Madrid yang bisa menjadi kunci utama ini tidak lain dan tidak bukan ialah Vinicius Junior. Dilansir  dari berita Liga Spanyol laman Four Four Two, pemain berusia 19 tahun ini bisa menjadi pelicin kesepakatan dengan PSG.

Hal ini sendiri berdasarkan penilaian direktur olahraga PSG, Leonardo, yang menyebut Vinicius Junior memiliki masa depan cerah untuk menjadi pemain terbaik dunia. Alhasil, ia pun sempat ingin membuat kesepakatan penukaran pemain dengan Neymar pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayang kesepakatan ini malah harus kandas sepihak, usai Real Madrid memutuskan untuk menolaknya. Meski demikian, situasi kini telah berbalik, pasalnya Los Blancos dikabarkan tengah mengincar rekan Neymar, Kylian Mbappe.

Tak ayal kesepakatan dengan tujuan sama-sama menguntungkan pun nampak tidak terelakan lagi. Real Madrid nantinya bisa mendapatkan jasa Mbappe dengan cara penukaran Vinicius Junior ke PSG.

Terlepas dari itu, Vinicius sendiri nampak tidak terlalu bersinar sepanjang LaLiga Spanyol musim ini usai hanya membubuhkan gol dan assist masing-masing satu dalam 11 penampilannya bersama Real Madrid. Tentu ini bisa menjadi tanda utama dirinya bisa menjadi tumbal kedatangan pemain yang lebih hebat.

Jika mendapat kesempatan untuk menukar Kylian Mbappe dengan Vinicius Junior, tentu akan menjadi keuntungan besar bagi Real Madrid yang membutuhkan striker muda berbakat dengan kualitas tinggi.

Bagaimana tidak, Mbappe mampu mencatatkan statistik apik usai menghujamkan 11 gol dan empat assist dalam 14 penampilannya bersama PSG. Performa gemilang itu tentu menjadi isyarat wajib Real Madrid untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%