Liga Inggris

Tunda Perpanjangan Kontrak, Mbappe Segera Gabung Real Madrid?

Rabu, 4 Desember 2019 05:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe dilaporkan bakal segera gabung dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe dilaporkan bakal segera gabung dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Striker PSG, Kylian Mbappe dilaporkan telah menunda tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan timnya. Kabarnya, ia telah membuka peluang untuk gabung dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Beradar laporan dari media Prancis, TF1, PSG sudah mengajukan tawaran kontrak sejak beberapa pecan lalu, namun mantan pemain AS Monaco ini tak langsung menerimanya dan ingin menunggu hingga musim 2019-2020 ini berakhir.

Situasi ini membuat pernyataan jika Kylian Mbappe bakal segera bergabung dengan Real Madrid semakin nyata, terlebih hingga saat ini klub Ibu Kota Spanyol itu masih membutuhkan lini serang yang lebih tajam.

“Kylian akan gabung dengan Real Madrid, saya tidak tahu pastinya kapan tapi yang saya tahu hal itu pasti terjadi dan tidak akan bisa dihindari,” papar Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev kepada Le Parisiens.

“Madrid sangat penting dalam kariernya dan memiliki tawaran yang lebih besar pada tahun 2017 lalu, tapi Mbappe bilang kepada saya jika saat itu masih terlalu cepat untuk meninggalkan Prancis dan dia menyebut jika Paris adalah rumahnya.”

“Dia juga bilang mau jadi pemain terbaik di Prancis karena masih punya waktu panjang untuk mewujudkannya dan sekarang dia sudah membuktikannya,” lanjutnya.

Real Madrid sendiri dilaporkan telah menyediakan dana sebesar 300 juta euro atau nyaris mencapai Rp4,7 triliun.

Tak hanya itu, klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid juga telah menawarkan gaji 40 juta euro atau lebih dari Rp625 miliar per musimnya jika Kylian Mbappe bersedia tinggalkan PSG dan bergabung ke Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%