Liga Spanyol

Penampilan Gemilang Kylian Mbappe Bikin Zidane Makin Kepincut

Rabu, 27 November 2019 19:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© caught offside
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa dirinya kian kepincut dengan performa Kylian Mbappe kala Paris Saint-Germain bertandang ke Los Blancos Copyright: © caught offside
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa dirinya kian kepincut dengan performa Kylian Mbappe kala Paris Saint-Germain bertandang ke Los Blancos

INDOSPORT.COM - Real Madrid lewat Zinedine Zidane makin menunjukkan keinginannya untuk memboyong Kylian Mbappe ke Bernabeu usai melihat secara langsung penampilan pemain asal Prancis tersebut.

Melansir dari ESPN, pada laga Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG), Mbappe mampu membuat Les Parisiens yang sebelumnya tertinggal 2-0 dari Los Blancos mengejar ketertinggalan. Melihat performa pemain berusia 20 tahun tersebut yang mampu menjebol gawang Thiabut Courtois, Zidane pun tak menutupi kekagumannya.

Usai laga Real Madrid vs Paris Saint-Germain, Zinedine Zidane menyebut Kylian Mbappe telah melakukan tugasnya dengan baik. Secara tersirat, pelatih berkepala plontos ini mengagumi kinerja kompatriotnya yang mampu menjadi pembeda dalam 10 menit akhir pertandingan.

"Dia (Mbappe) melakukan pekerjaannya, dia butuh mencetak gol (bagi PSG) dan dia melakukannya. Tidak ada yang perlu ditambahkan," ujar Zidane mengomentari performa Mbappe.

Mbappe sendiri mampu menciptakan titik balik bagi PSG. Lewat golnya pada menit ke-82, Les Parisiens pun termotivasi dan berhasil mencetak gol kedua sekaligus menyeimbangkan kedudukan lewat gol mantan pemain akademi Madrid, Pablo Sarabia.

Kekaguman Zinedine Zidane pada Kylian Mbappe bukanlah hal baru. Jauh sebelum pertemuan Real Madrid dan Paris Saint-Germain, pelatih asal Prancis ini mengaku secara terang-terangan kekagumannya kepada mantan pemain AS Monaco tersebut.