Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Standard Liege vs Arsenal di Vidio.com

Kamis, 12 Desember 2019 23:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Standard Liege vs Arsenal dalam matchday keenam Liga Europa, Jumat (13/12/19) pukul 00.55 dini hari hari WIB. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Standard Liege vs Arsenal dalam matchday keenam Liga Europa, Jumat (13/12/19) pukul 00.55 dini hari hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Standard Liege vs Arsenal dalam matchday keenam Liga Europa, Jumat (13/12/19) pukul 00.55 dini hari hari WIB.

Pertandingan Grup F Liga Europa antara Standard Liege vs Arsenal ini akan menjadi penentuan siapa yang bakal lolos ke babak 32 besar.

Saat ini, Arsenal sendiri memimpin Grup F Liga Europa dengan raihan 10 poin. Hal itu berarti skuat The Gunners bisa lolos ke babak 32 besar dengan hasil imbang.

Di sisi lain, kubu Standard Liege sangat membutuhkan kemenangan dari Arsenal demi melanjutkan perjalanannya di Liga Europa. Selain itu, mereka berharap Eintracht Frankfurt kalah di laga lain.

Pasalnya, Standard Liege berada di urutan ketiga dengan 7 poin. Sedangkan Eintracht Frankfurt ada di atas mereka dengan 9 poin. Oleh sebab itu, Standard Liege bakal main total melawan Arsenal.

Akan tetapi, laga melawan Arsenal tak akan mudah bagi Standard Liege. Buktinya, di pertemuan pertama mereka kena bantai dari Arsenal dengan skor 0-4.

Meski demikian, Standard Liege juga bisa memanfaatkan situasi yang kurang baik di kubu Meriam London. Walau Arsenal menang di laga terakhir melawan West Ham United, mereka sempat mengalami tren buruk dengan tak pernah menang di sembilan laga.

Nah untuk menyaksikan pertandingan seru antara Standard Liege vs Arsenal, para pencinta sepak bola bisa melihatnya secara live streaming melalui Vidio.com

Vidio.com (Klik di sini)