Liga Inggris

Ketimbang Sancho, Chelsea Prioritaskan Rekrut Pemain Incaran Arsenal

Rabu, 11 Desember 2019 18:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soeren Stache/GettyImages
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya lebih memilih memprioritaskan pemain lain ketimbang Jadon Sancho, untuk didatangkan ke Stamford Bridge. Copyright: © Soeren Stache/GettyImages
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya lebih memilih memprioritaskan pemain lain ketimbang Jadon Sancho, untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan lebih memprioritaskan memboyong Wilfried Zaha daripada Jadon Sancho ke Stamford Bridge.

Masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund saat ini masih abu-abu. Sancho dikabarkan ingin hengkang, sehingga banyak klub Liga Inggris yang meminatinya, termasuk Chelsea.

Kabar dicabutnya larangan transfer Chelsea kemudian membuat rumor Sancho ke Stamford Bridge semakin kencang. Meski begitu, menurut kabar terbaru Chelsea ogah mengejar Jadon Sancho pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Metro Sports, kini Chelsea mempunyai nama baru yang menjadi prioritas transfer di Januari mendatang, yakni bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Nah, alasan Chelsea lebih memprioritaskan transfer Zaha karena mereka ragu Borussia Dotmund rela melepas Sancho pada Januari mendatang. Daripada tak mendapatkan pemain untuk menambal kekuatan tim, Chelsea akan mengejar Zaha.

Sementara itu, klub pemilik Zaha, Crystal Palace, kabarnya sudah siap melepaskan bintangnya asalkan ada tawaran setidaknya sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Wilfried Zaha sendiri musim lalu sempat menjadi incaran Arsenal dan Everton. Akan tetapi, dua klub itu tak jadi merekrutnya karena belum memenuhi permintaan harga Crystal Palace.