Bola Internasional

Chelsea Berikan Nomor Punggung 18 ke Pemain Garuda Select

Rabu, 11 Desember 2019 16:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain Garuda Select, Brylian Aldama, mendapatkan jersey Chelsea bernomor punggung 18 dilengkapi tanda tangan para pemain The Blues Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain Garuda Select, Brylian Aldama, mendapatkan jersey Chelsea bernomor punggung 18 dilengkapi tanda tangan para pemain The Blues

INDOSPORT.COM - Pemain Garuda Select, Brylian Aldama, tak mampu menutupi rasa bahagianya usai menerima jersey raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, dari sang legenda secara langsung, Dennis Wise.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Brylian dengan bangga memamerkan jersey Chelsea bernomor punggu 18 yang dimiliki Olivier Giroud. Namun, nama yang terpampang di jersey bukanlah nama dari penyerang asal Prancis tersebut, melainkan namanya sendiri.

Dalam jersey yang didapatkan Brylian Aldama, terdapat tanda tangan para pemain Chelsea. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemain Garuda Select ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gatau lagi mau bilang apa 😱

A post shared by Brylian Aldama (@brylianaldamaa) on

Diketahui dari unggahan lainnya di akun Instagram-nya, Brylian sendiri merupakan fans setia Chelsea. Kesempatan yang ia dapatkan bersama Garuda Select untuk berlatih di Inggris pun tak disia-siakannya.

Brylian pernah kedapatan mengunjungi markas Chelsea, Stamford Bridge, dan mampir ke ruang ganti para pemain The Blues. Bahkan, di unggahan lainnya, ia pernah berswafoto dengan para bintang The Blues saat itu seperti Eden Hazard, David Luiz, Jorginho, dan Kepa Arrizabalaga.

Tentu hal ini menjadi pengalaman khusus dan berkesan bagi Brylian Aldama yang merupakan fans Chelsea. Apalagi mendapat jersey klub kesayangannya dengan nomor punggung yang biasa ia pakai disertai tanda tangan bintang The Blues.