Liga Spanyol

Pernyataan Wonderkid Real Madrid Bikin PSG Patah Hati

Kamis, 12 Desember 2019 20:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Vinicius Junior menutup pintu hengkang dari Real Madrid usai rumor mengaitkan namanya dengan Paris Saint-Germain Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Vinicius Junior menutup pintu hengkang dari Real Madrid usai rumor mengaitkan namanya dengan Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior, memilih setia kepada klubnya saat ini sekaligus memupuskan harapan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyongnya pada bursa transfer musim depan.

Melansir dari Mundo Deportivo, pemain berusia 19 tahun ini enggan berbicara banyak mengenai rumor yang mengaitkannya dengan PSG. Vinicius menyebut masa depannya bersama Madrid.

"Ketertarikan PSG? Mimpiku adalah selalu bermain untuk Real Madrid," ujar Vinicius Junior.

Dalam wawancaranya pasca membantu Real Madrid mengalahkan Club Brugge, Vinicus Junior menyangkal dirinya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Hal ini lantaran dirinya merasa berhutang budi dengan Los Blancos yang telah merekrutnya di usia muda.

"Saya ingin membuat sejarah di sini (Madrid), di klub yang telah mempercayai banyak hal kepadaku," lanjutnya.

Vinicius sendiri menjadi nama yang akan dikorbankan Madrid dalam usahanya memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Apalagi penampilan pemain asal Brasil tersebut menurun pasca cedera yang menderanya musim lalu.

Bahkan di Real Madrid sendiri saat ini naman Vinicius Junior harus tersisih. Selain kehadiran banyak bintang di lini depan, ia kalah saing dengan kompatriotnya, Rodrygo Goes. Hal tersebut membuat nama yang bersangkutan gencar diisukan akan berlabuh ke PSG pada bursa transfer mendatang.