Liga Indonesia

Persela Tak Terkalahkan, Nilmaizar Bangga kepada Gelandang Jepang Ini

Kamis, 12 Desember 2019 21:42 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Nilmaizar bangga kepada Kei Hirose yang menjadi pahlawan seiring kesuksesan Persela Lamongan mempertahankan rekor 5 laga tak terkalahkan di Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Nilmaizar bangga kepada Kei Hirose yang menjadi pahlawan seiring kesuksesan Persela Lamongan mempertahankan rekor 5 laga tak terkalahkan di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Nilmaizar mengaku sangat bangga dengan keberadaan Kei Hirose yang mampu menjadi pahlawan tidak terlihat seiring kesuksesan Persela Lamongan mempertahankan rekor 5 laga tak terkalahkan di Liga 1 2019.

Kei Hirose memang bukan target man yang menjadi seorang penyumbang gol terbesar bagi Persela. Namun, dari sisi performa, gelandang impor asal Jepang itu mampu menjadi roh permainan, layaknya Makan Konate di Arema FC.

"Ya, Kei ini pemain yang luar biasa. Dia lah salah satu key player (pemain kunci) di tim ini," kata pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

Dengan karakter permainan yang kuat dalam menggalang lini tengah, Kei memang sangat dibutuhkan Persela. Perannya pun nyaris tak tergantikan dengan para gelandang lainnya sepanjang berjalannya 32 pekan Liga 1 musim ini.

Kei Hirose menyapu bersih 32 caps bersama tim Laskar Joko Tingkir, serta ikut menyumbang 2 gol dan 8 assist. Karakter permainannya yang ngeyel dan tahan benturan pun hanya membuatnya mengantongi 1 kartu kuning saja tanpa kartu merah. 

"Tidak mengecilkan arti pemain lain, tapi keberadaan Kei Hirose ini memang sangat membantu tim ini," tandasnya.

Sinar kebintangan Kei Hirose sendiri sudah bisa ditebak sejak belum bergulirnya Liga 1 2019. Pemain yang masih berusia 23 tahun itu langsung menjadi andalan Aji Santoso di lini tengah, hingga membawa Persela menapak ke babak 8 besar Piala Presiden untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

Sementara itu, kemenangan terakhir Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019 terjadi tatkala menekuk PSS Sleman 1-0, Kamis (12/12/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%