Liga Indonesia

Raih Perak SEA Games 2019, PSSI Guyur Bonus Timnas Indonesia U-23

Kamis, 12 Desember 2019 19:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 akan mendapatkan bonus dari PSSI usai meraih perak di cabor sepak bola SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 akan mendapatkan bonus dari PSSI usai meraih perak di cabor sepak bola SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - PSSI memastikan memberikan bonus kepada Timnas Indonesia U-23. Federasi sepak bola Indonesia ini memastikan akan memberikan yang terbaik untuk skuat Garuda Muda.

Pemberian bonus ini diutarakan oleh sang Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule menegaskan pemberian bonus ini sebagai bentuk apresiasi armada Indra Sjafri meraih medali perak.

"Tentu PSSI akan memberikan bonus tambahan, itu pasti. Tapi besar kecilnya kita bicarakan," ucap Iriawan.

"Dari pertama kita memberikan kepada mereka selalu yang mereka berikan yang terbaik. Kita bersyukur dari babak awal fase grup, mereka bisa lolos, ke semifinal, lalu ke final," jelas ia.

Iwan menambahkan, memang PSSI menargetkan Timnas Indonesia meraih medali emas. Namun bagi Iwan meraih Evan Dimas dan kolega sudah menunjukkan perjuangan gigih selama SEA Games 2019.

"Memang akhirnya kita ingin menang pasti, tapi bola itu bundar yang jelas anak-ana sudah berikan yang terbaik. Kita lihat setelah Evan Dimas keluar permainan sedikit menurun, tapi itulah permainan bola," beber Iwan. 

"Vietnam sendiri juga mengatakan bahwa dari awal momok untuk mereka adalah Indonesia. kita adalah tim terkuat yang ada di SEA Games kemarin," Ketum PSSI, Iwan Bule