Bola Internasional

SEA Games 2019 Usai, Indra Sjafri Diistirahatkan PSSI

Kamis, 12 Desember 2019 13:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasca meraih medali perak SEA Games 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule selaku Ketum PSSI akan mengistirahatkan Indra Sjafri dari Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasca meraih medali perak SEA Games 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule selaku Ketum PSSI akan mengistirahatkan Indra Sjafri dari Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pasca meraih medali perak SEA Games 2019, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule selaku Ketum PSSI akan mengistirahatkan Indra Sjafri dari Timnas Indonesia U-23.

Usai sudah perjalanan Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-23. Indra berhasil mempersembahkan medali perak usai takluk oleh Vietnam di babak final SEA Games 2019.

Kini usai perhelatan SEA Games 2019, Induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) akan melakukan evaluasi menyeluruh atas prestasi Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. Termasuk nasib pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule itu mengaku akan mengistirahatkan Indra Sjafri dari Timnas Indonesia U-23.

"Coach Indra kita istirahat dulu diskusi dulu, yang jelas kita akan lihat di empat pertandingan senior terlebih dahulu. Setelah ini kita akan lakukan evaluasi terhadap seluruh pelatih terlebih dahulu akhir tahun ini," ucap Iriawan.

"Kemudian baru nanti kita lihat apakah ada pertandingan untuk mereka. Timnas kan masih banyak, ada timnas senior yang masih ada sisa empat pertandingan, kita lihat apakah akan kita combine dengan para pemain senior di sisa laga mereka yang ada. Tapi belum sampai ke sana," jelas Iriawan.

Iwan Bule menambahkan bahwa ia tetap mengucapkan terimakasih kepada jajaran pelatih Timnas Indonesia U-23 selama perhelatan SEA Games 2019. Baginya semua pelatih telah bekerja ektra dalam membangun Timnas Indonesia.

"Tapi yang jelas saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah membimbing para pemain dengan kebapaan," pungkas Iwan Bule.

Sekadar informasi, selema perhelatan SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 tercatat hanya dua kali kalah dan semuanya saat menghadapi Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
48%