Liga Champions

Tak Pedulikan Ligue 1, Neymar Berhasrat Bawa PSG Menangi Liga Champions

Kamis, 12 Desember 2019 20:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menyebut dirinya dan rekan-rekannya tak ingin bekerja keras untuk berkompetisi di Ligue 1 Prancis dan menjadikan Liga Champions sebagai target utama.

Seperti yang dilansir dari laman berita L'Equipe, pemain berusia 27 tahun ini menyebutkan dirinya kali ini ingin memberikan yang terbaik bagi suporter di kancah Liga Champions. Bahkan Neymar mengaku ia kini bahagia bermain bagi PSG.

"Saya tahu saya tak bermain pada Februari lalu (laga Liga Champions terakhir PSG). Jadi, kami harus terus memikirkan soal suporter (untuk meraih Liga Champions). Apa yang membuatku bahagia adalah bermain. Saya memiliki semua yang kubutuhkan disini (PSG)," ujar Neymar.

Bahkan usai Paris Saint-Germain memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Neymar mengaku bahwa rekan-rekannya hanya memikirkan mengenai kompetisi tersebut dan mengindahkan Ligue 1 Prancis pada akhir pekan nanti.

"Kami tahu kami harus beristirahat untuk kembali bekerja dan berlaga di Ligue 1. Tapi kami memikirkan Liga Champions yang dimana menjadi tujuan utama kami," lanjutnya.

Sejak diambil alih oleh pengusaha Qatar, PSG memang mematok target menjadi kampiun di kancah Liga Champions. Sederet nama besar didatangkan demi meraih ambisi tersebut.

Namun kenyataannya PSG harus kerap tersingkir di babak perempat final dan 16 besar dalam dua musim terakhir. Hal tersebut pun menjadikan Liga Champions musim 2019-2020 sebagai target utama untuk dimenangi musim ini.