Liga Italia

Tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan Bakal Jor-joran Belanja Pemain

Kamis, 12 Desember 2019 20:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal jor-joran belanja pemain usai tersingkir dari Liga Champions. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal jor-joran belanja pemain usai tersingkir dari Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan bakal jor-joran belanja pemain usai tersingkir dari Liga Champions.

Inter Milan harus menyudahi perjalanannya di Liga Champions. Mereka terlempar ke Liga Europa karena kalah bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

Inter Milan finis di urutan ketiga klasemen akhir Grup F Liga Champions. Sebab, di laga pamungkas, Nerazzurri mengalami kekalahan dari Barcelona.

Akibat tersingkir dari Liga Champions, Antonio Conte kemudian mendesak manajemen Inter Milan agar menyediakan dana besar untuk memboyong pemain ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Calciomercato, menyusul kegagalannya di Liga Champions, Inter Milan baru-baru ini bertemu dengan Atalanta untuk negosiasi Dejan Kulusevski.

Selain itu, Inter Milan juga sedang memantau situasi Arturo Vidal di Barcelona. Dalam laporan tersebut, Inter Milan bakal mengajukan opsi peminjaman terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya.

Terakhir, Inter Milan kini juga memantau tiga nama pemain Chelsea, yakni Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan Olivier Giroud.