Liga Champions

Ini Calon Lawan Impian Cristiano Ronaldo di Babak Final Liga Champions

Jumat, 13 Desember 2019 15:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato/GettyImages
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, berharap dapat bertemu Real Madrid di babak final Liga Champions 2019-2020. Copyright: © Daniele Badolato/GettyImages
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, berharap dapat bertemu Real Madrid di babak final Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku ingin bertemu mantan klubnya, Real Madrid, di fase final Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari The Statesman, pria asal Portugal ini buka suara mengenai peluang timnya bertemu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya, Juventus berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup, sedangkan Los Blancos berstatus runner-up grup A.

Namun alih-alih bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Cristiano Ronaldo ingin pertemuan Juventus dan Real Madrid tercipta di babak pamungkas atau final yang akan diselenggarakan di Istanbul, Turki.

"Di final? Saya akan mendaftar sekarang untuk bertemu mereka (Real Madrid) di babak final," ujar Ronaldo seperti yang diucapkannya kepada Sky Sports Italia.

Baik Juventus dan Real Madrid sendiri memiliki kesempatan besar untuk bertemu. Bahkan jika tidak pun, kedua tim berpotensi menjalani final kepagian dengan menghadapi tim-tim besar yang tersebar sebagai juara maupun runner-up grup.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 akan diselenggarakan pada hari Senin (16/12/19) pukul 18.00 WIB. Akankah keinginan Cristiano Ronaldo agar Juventus dan Real Madrid bersua di final tercapai? Ataukah malah takdir mempertemukan keduanya lebih cepat?