Liga Indonesia

Kalahkan Arema, Kapten Persebaya Apresiasi Kerja Keras Teman-temannya

Jumat, 13 Desember 2019 18:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Keberhasilan Persebaya Surabaya memenangkan pertandingan di Derby Jatim melawan Arema FC, 4-1 di Shopee Liga 1 2019 dikatakan kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi tidak lepas dari kerja keras semua temannya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Keberhasilan Persebaya Surabaya memenangkan pertandingan di Derby Jatim melawan Arema FC, 4-1 di Shopee Liga 1 2019 dikatakan kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi tidak lepas dari kerja keras semua temannya.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Persebaya Surabaya memenangkan pertandingan di Derby Jawa Timur melawan Arema FC, 4-1 di Shopee Liga 1 2019 dikatakan kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi tidak lepas dari kerja keras semua temannya.

Semua pemain Persebaya yang berada di lapangan Stadion Batakan, Kalimantan Selatan itu, bekerja keras untuk bisa menenangkan pertandingan dan kerja keras mereka itu, menurut Ruben, tidak sia-sia.

"Puji syukur pada pertandingan kali ini kami diberikan kemenangan. Semuanya berkat kerja keras semua teman-teman yang bagus," kata Ruben Sanadi pada Kamis (12/12/19) usai pertandingan.

Tak hanya itu, Ruben pun menjelaskan kemenangan timnya atas Arema FC adalah kerja keras juga dari pelatih Aji Santoso.

"Coach Aji bisa menerapkan permainan dan kami bisa menjalankan dengan baik. Jadi, saya kira itu kunci sukses kami," lanjut pemain kelahiran Biak, Papua itu.

Dengan kemenangan ini, Ruben berharap di sisa pertandingan Liga 1 Indonesia 2019, Bajul Ijo bisa tampil konsisten dan bisa finis di posisi yang lebih baik.

"Ini tentu bekal positif untuk kami saat lawan Persija nanti. Terima kasih juga kepada dukungan suporter dari Surabaya yang datang ke sini dan keluarga yang selalu mendukung kami," tutup kapten Persebaya itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%