Liga Indonesia

Kontrak di Bali United Akan Habis, Melvin Platje Ungkap Didekati Klub Asing

Jumat, 13 Desember 2019 08:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Striker asal Belanda Melvin Platje mengungkapkan didekati oleh klub asing dan lokal pasca kontrak di Bali United akan habis. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Striker asal Belanda Melvin Platje mengungkapkan didekati oleh klub asing dan lokal pasca kontrak di Bali United akan habis.

INDOSPORT.COM - Striker asal Belanda Melvin Platje mengungkapkan didekati oleh klub asing dan lokal pasca kontrak di Bali United akan habis.

Seperti diketahui kalau kontrak Melvin Platje bersama Bali United berakhir pada 31 Desember 2019 menurut catatan dari laman Transfermarkt.

Dengan begitu sangat wajar jika Melvin Platje tengah didekati oleh klub-klub lain. Mengingat ajang Liga 1 2019 juga akan segera usai.

Meski begitu Melvin Platje tanpa ragu untuk menjelaskan bagaimana langkah selanjutnya usai kontrak bersama Bali United segera berakhir.

Hal tersebut disampaikan oleh Melvin lewat laman Vice Belanda. Dalam wawancara tersebut Melvin menjelaskan belum tahu persis ke depan pindah atau bertahan.

"Sebelumnya, dua klub dari Australia menginginkan saya. Baru-baru ini ada minat dari klub lain di Indonesia dan satu asal Belanda," ujar Melvin.

Pemain 30 tahun ini berpikir kalau akan lebih baik mengakhiri karier setahun di Belanda. Tetapi hal tersebut masih terlalu dini untuknya.

"Saya akan 31 dalam beberapa hari, saya masih bugar. Saya bisa bertahan selama sekitar lima tahun," sambung Melvin.

Dirinya mengaku kalau berolahraga setiap hari dan selalu memperhatikan apa yang dimakan agar tetap menjaga pola hidup sebagai pemain profesional.

Bukan tanpa sebab Melvin diminati klub-klub lain, mengingat pemain dengan nomor punggung 30 ini sukses membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2019.

Bersama Bali United, Melvin membuat 20 gol dan semblian assists dari 40 penampilannya. Tak hanya itu, Melvin juga pernah menerima tujuh kartu kuning.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%