Liga Italia

Napoli Ingin Boyong Si 'Penghancur' Ronaldo, Segini Harganya

Jumat, 13 Desember 2019 20:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Lucas Torreira (kanan) pemenang duel dengan Cristiano Ronaldo, kabarnya diminati klub Serie A Liga Italia, Napoli. Copyright: © Getty Images
Lucas Torreira (kanan) pemenang duel dengan Cristiano Ronaldo, kabarnya diminati klub Serie A Liga Italia, Napoli.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia, Napoli, dikabarkan akan segera mengajukan tawaran senilai Rp393 miliar untuk Lucas Torreira, pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, tawaran tersebut akan dilakukan oleh Napoli jika mereka tidak diperbolehkan meminjam Torreira pada sisa musim 2019-2020 ini.

Pemain asal Uruguay ini diketahui mengalami kesulitan untuk bermain reguler ketika Unai Emery masih menjadi pelatih Arsenal. Torreira diketahui kerap kali ditempatkan di posisi yang sama sekali tidak disukainya.

Gelandang berusia 23 tahun ini telah 2 kali bermain untuk The Gunners sejak Freddie Ljungberg menjabat sebagai pelatih sementara. Namun, dari 2 pertandingan tersebut nampaknya Ljungberg masih gagal mengeluarkan permainan terbaik Torreira.

Hal tersebut tampaknya yang akan dimanfaatkan oleh Napoli. Di bawah arsitek baru mereka, Gennaro Gattuso, Napoli kemungkinan akan menjanjikan posisi favorit Torreira dalam skuat mereka.

Gelandang yang pernah membuat Cristiano Ronaldo tak berkutik di ajang Piala Dunia 2018 ini diketahui sangat senang diplot lebih ke dalam dan berperan sebagai pemutus serangan di lini tengah. Peran yang tidak didapatkan olehnya, baik di rezim Emery maupun Ljungberg.

Jika Napoli benar-benar jadi mendatangkan Torreira, hal tersebut akan menjadi kepulangannya ke Serie A Liga Italia sekaligus menjadi kesempatan keduanya untuk dapat kembali bersinar dan menjadi gelandang yang ditakuti.

Sebelumnya, Lucas Torreira pernah berseragam Sampdoria dan mengalami 3 musim yang menyenangkan sebelum hijrah ke Liga Inggris.