Liga Indonesia

Persipura Hanya Dapat 1 Kemenangan dari 8 Laga, Jacksen F Tiago Sebut Tak Masalah

Jumat, 13 Desember 2019 15:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku timnya tak ada masalah dengan hasil kurang memuaskan yang didapat anak asuhnya dengan hanya mampu mendulang 1 poin dari 8 laga terakhir Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Media Officer Persipura
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku timnya tak ada masalah dengan hasil kurang memuaskan yang didapat anak asuhnya dengan hanya mampu mendulang 1 poin dari 8 laga terakhir Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku timnya tak ada masalah dengan hasil kurang memuaskan yang didapat anak asuhnya dengan hanya mampu mendulang 1 poin dari 8 laga terakhir Shopee Liga 1 2019.

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, hasil Persipura tersebut masih terbilang wajar mengingat dinamika tersebut sering terjadi dalam dunia sepak bola.

Menurutnya, status tim musafir tanpa bermain di markas sendiri jadi problem utama timnya gagal mendapatkan banyak kemenangan.

"Saya rasa itu adalah dinamika dalam sepak bola, apalagi tim kita menjadi tim musafir dan saya rasa itu menjadi sebuah persoalan yang besar," ungkap Jacksen, Jumat (13/12/19).

"Saya rasa dengan daerah yang jauh kita bermain ke sana kemari itu menjadi beban berat buat kita. Tapi, sejauh ini, suasana dalam latihan tim tetap kondusif," sambungnya.

Atas hasil imbang 0-0 di laga kontra Kalteng Putra, Kamis (12/12/19) malam, Persipura masih membuka peluang untuk bisa finis di peringkat kedua.

Persipura Jayapura asuhan Jacksen F Tiago kini mengoleksi 49 poin, jumlah poin yang sama dengan Borneo FC yang saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%