Liga Indonesia

PSM Kembali Diperkuat Bek Tangguhnya di Dua Laga Sisa Liga 1 2019

Jumat, 13 Desember 2019 17:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
PSM Makassar mendapat tenaga baru karena kembali diperkuat bek tangguhnya, Asnawi Mangkualam, yang siap dimainkan pada dua laga sisa di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
PSM Makassar mendapat tenaga baru karena kembali diperkuat bek tangguhnya, Asnawi Mangkualam, yang siap dimainkan pada dua laga sisa di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar mendapat suntikan tenaga baru karena kembali diperkuat bek tangguhnya, Asnawi Mangkualam. Pemain berusia 20 tahun itu siap dimainkan pada dua laga sisa di Shopee Liga 1 2019.

Pemilik nomor punggung 14 di PSM ini baru saja menyelesaikan tugas negaranya. Asnawi membawa pulang medali perak cabang olahraga sepak bola di ajang SEA Games 2019 Filipina.

"Sebenarnya saya dikasih libur selama enam hari oleh pelatih," ungkap Asnawi yang ditemui awak media olahraga Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (13/12/19) sore.

"Tapi, saya sudah sampaikan ke pelatih kalau saya dalam kondisi fit dan siap tampil pada dua laga sisa PSM," sambung anak kandung asisten pelatih PSM, Bahar Muharram, ini.

Oleh karena itu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, sudah bisa memainkan Asnawi melawan PSS Sleman pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/12/19) nanti.

"Sekarang saya sudah kembali dan ingin fokus ke klub (PSM)," tegas Asnawi yang telah membela panji PSM selama tiga musim ini.

Bersama PSM di Liga 1 2019, Asnawi Mangkualam telah bermain sebanyak 16 laga dengan total 1.346 menit bermain. Pemain berposisi sebagai bek kanan ini telah mengemas satu gol dan dua assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%