Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select II di Inggris: Brylian Susul Bintang Persija

Jumat, 13 Desember 2019 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garuda Select
Top skor sementara Garuda Select II di Inggris: Brylian Aldama berpeluang susul bintang Persija Jakarta U-16, Alfriyanto Nico Saputro di puncak top skor. Copyright: © Garuda Select
Top skor sementara Garuda Select II di Inggris: Brylian Aldama berpeluang susul bintang Persija Jakarta U-16, Alfriyanto Nico Saputro di puncak top skor.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan deretan pencetak gol dan top skorer sementara Garuda Select II di Inggris, paska laga uji coba kontra Cheltenham Town U-18, Rabu (11/12/19), yang berakhir dengan kemenangan 3-1.

Baru saja mendarat di Inggris, Bagus Kahfi dan kolega sudah langsung bergabung bersama skuat Garuda Select II, dan diturunkan dalam laga uji coba menghadapi Cheltenham U-18.

Bagus Kahfi menjadi ujung tombak tim dalam laga uji coba, sementara Brylian Aldama dan David Maulana menjadi andalan di lini tengah, berduet dengan pemain muda, Muhammad Rafli Asrul.

Sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan, Rafli Asrul akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol di menit ke-31. Namun, di babak kedua, kiper yogi Hermawan justru kebobolan gol dan skor berubah menjadi 1-1.

Beruntung, masuknya wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro menggantikan Bagus Kahfi di babak kedua, akhirnya membuat pergerakan berbeda dan semakin mempertajam lini serang Garuda Select II.

Alfriyanto Nico membukukan gol sehingga skuat Indonesia memimpin 2-1 atas tim Inggris. Jelang peluit akhir dibunyikan, Brylian Aldama menambah keunggulan menjadi 3-1, dan namanya masuk dalam deretan pencetak gol Garuda Select II.

Berikut daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select II di Inggris:

Alfriyanto Nico Saputro (6 gol)

Muhammad Rafli Asrul (5 gol)

Subhan Fajri (1 gol)

Arsa Ahmad (1 gol)

Brylian Aldama (1 gol)