Liga Indonesia

Arema FC Pastikan Ganti Milomir Seslija di Posisi Pelatih Kepala Musim Depan

Sabtu, 14 Desember 2019 15:32 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan akan mengganti posisi Milomir Seslija di posisi pelatih kepala di Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan akan mengganti posisi Milomir Seslija di posisi pelatih kepala di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan akan mengganti posisi Milomir Seslija di posisi pelatih kepala, menyusul kebijakan tim untuk berpindah acuan dalam pembenahan skuat di Liga 1 musim depan.

Kendati belum resmi diumumkan, pemberhentian masa bakti Milomir Seslija hampir bisa dipastikan. Isyarat kuat sudah dilemparkan manajemen tim Singo Edan, menyusul serangkaian hasil buruk di 6 laga terakhir Liga 1 2019.

"Musim depan, kami ingin berganti acuan lagi. Dari karakter khas Eropa Timur, beralih lagi ke sentuhan Amerika Latin," tandas Ruddy Widodo pada perbincangan di Stadion Kanjuruhan, beberapa waktu lalu.

"Yang pertama kami evaluasi tentunya komposisi tim pelatih. Setelah itu, baru di sektor komposisi pemain," sambung dia.

Di sisi lain, pihaknya juga belum memastikan juga terkait komposisi tim pelatih nantinya. Apakah masih akan ditukangi Kuncoro, Singgih Pitono, Siswantoro dan Yanuar Hermansyah lagi atau diganti seluruhnya.

"Intinya, tim ini nanti akan berganti judul lagi. Bagaimana jelasnya? Ditunggu saja di akhir musim nanti," pengusaha transportasi kelahiran Madiun, Jawa Timur itu menambahkan.

Dalam setiap musim kompetisi, Arema FC memang rutin memasang judul untuk perwajahan tim baik di sektor pelatih hingga pemain. Seperti pada tahun 2017 lalu, jajaran kepelatihan dihuni para eks andalan tim di era Liga Indonesia, mulai Aji Santoso, Joko Susilo, Kuncoro, Singgih Pitono hingga Yanuar Hermansyah.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%