Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman: Mainz vs Borussia Dortmund

Sabtu, 14 Desember 2019 20:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Pekan ke-15 kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 akan menyajikan partai seru antara Mainz vs Borussia Dortmund, Sabtu (14/12/19). Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pekan ke-15 kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 akan menyajikan partai seru antara Mainz vs Borussia Dortmund, Sabtu (14/12/19).

INDOSPORT.COM – Pekan ke-15 kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 akan menyajikan partai seru antara Mainz vs Borussia Dortmund, Sabtu (14/12/19) mulai pukul 21.30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Dortmund melawat ke Stadion Opel Arena markas Mainz dengan bekal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terakhir, tim besutan Lucien Favre itu mampu mengalahkan Slavia Praha untuk meraih satu tiket ke fase gugur Liga Champions.

Usai mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, Dortmund bisa kembali mengalihkan fokus ke kompetisi Bundesliga Jerman. Die Borussen yang saat ini masih menempati peringkat tiga butuh tambahan tiga angka untuk tetap bisa bersaing di jalur juara.

Pada laga ini, Lucien Favre akan kembali mengandalkan Jadon Sancho yang sedang on fire. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, Sancho mampu membukukan enam gol.

Dari kubu tuan rumah, Mainz berupaya bangkit setelah pada laga pekan sebelumnya dipaksa menyerah 1-2 oleh Augsburg. Skuat asuhan Achim Beierlorzer tersebut membidik kemenangan untuk menjauh dari zona merah.

Sayangnya, pada laga ini Achim Beierlorzer selaku juru taktik Mainz menghadapi skuat pelik karena timnya dihantam badai cedera. Penyerang Ji Dong-won dipastikan absen karena menderita cedera lutut. Sedangkan kondisi Stefan Bell dan Jean-Philippe Mateta juga masih meragukan.

Hantaman badai cedera yang sedang menerpa tuan rumah tentu menjadi keuntungan bagi Dortmund. Peluang Jadon Sancho cs. untuk meraih tiga angka di markas Mainz pun kian terbuka lebar.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan seru antara Mainz vs Borussia Dortmund bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz vs Borussia Dortmund, Sabtu (14/12/19):

  1. Supersoccer TV (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.