Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Bournemouth

Sabtu, 14 Desember 2019 20:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Bournemouth di Stamford Bridge pukul 22.00 WIB Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Bournemouth di Stamford Bridge pukul 22.00 WIB

INDOSPORT.COM - Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-17 akan diwarnai pertandingan seru dan menarik antara Chelsea vs Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/19) WIB, yang dapat disaksikan melalui link streaming di bawah ini.

Chelsea akan meneruskan perjuangannya untuk terus menjaga posisi empat besar pada laga ini. Kemenangan akan menjadi harga mati bagi anak asuh Frank Lampard agar tetap bersaing di papan atas.

Untuk meraih hal tersebut, Chelsea dipastikan turun dengan kekuatan terbaiknya. Apalagi kemenangan yang diraih pada tengah pekan lalu saat menjamu Lille di laga Liga Champions akan menjadi modal berharga sebelum menjamu Bournemouth.

Namun The Blues musti waspada. Bournemouth bisa saja menjadi kryptonite bagi klub asal London Barat tersebut untuk terus menjaga posisi empat besar, apalagi jika mengingat pertemuan terakhir keduanya dimana Chelsea harus bertekuk lutut 0-4 dari The Cherries.

Bournemouth saat ini duduk di peringkat 15. Meski bertandang ke Stamford Bridge, kemenangan tetap diincar oleh anak asuh Eddie Howe agar terus menjauhi zona degradasi.

Pertandingan seru dan menarik antara Chelsea vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-17 dapat disaksikan melalui link streaming di bawah ini.

Berikut Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth:

1. TVRI (klik DISINI)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM Tidak Bertanggung Jawab Atas Kualitas dan Tautan Siaran
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu