Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Bournemouth, Wonderkid Liverpool Berutang pada Frank Lampard

Jumat, 13 Desember 2019 21:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© premierleague.com
Wonderkid Liverpool yang dipinjamkan ke Bournemouth, Harry Wilson, merasa berhutang ke Frank Lampard jelang timnya melawat ke markas klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © premierleague.com
Wonderkid Liverpool yang dipinjamkan ke Bournemouth, Harry Wilson, merasa berhutang ke Frank Lampard jelang timnya melawat ke markas klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jelang pertemuan Chelsea vs Bournemouth, gelandang serang pinjaman The Cherries, Harry Wilson, merasa berutang budi kepada pelatih The Blues, Frank Lampard.

Melansir dari Bournemouth Echo, pemain milik Liverpool ini diketahui pernah menimba ilmu bersama Lampard. Kala itu, Wilson menjalani masa peminjaman ke Derby County yang dilatih pria berusia 41 tahun tersebut.

Jelang reuni keduanya saat Chelsea vs Bournemouth, Harry Wilson menyebutkan bahwa ia merasa berhutang budi pada sosok Frank Lampard. Ia menyebut bahwa pelatih The Blues tersebut banyak membantunya sehingga kariernya berkembang hingga saat ini.

"Saya berutang banyak hal kepada Lampard. Dia sangat fantastis bagi saya musim lalu. Mungkin dia salah satu orang terpenting di karier saya sejauh ini."

"Untuk bermain di bawah legenda sepertinya, dia mengajarkan banyak hal kepada saya. Saya masih berhubungan dengannya dan saya senang dia melakukan pekerjaan apik di Chelsea," ujar Wilson.

Bersama Derby County musim lalu, Wilson mampu menjelma menjadi salah satu pemain menjanjikan di bawah Lampard bersamaan dengan Mason Mount dan Fikayo Tomori. Namun penampilan apik tersebut urung membuat namanya masuk ke tim utama Liverpool.

Pada musim 2019-2020 akhirnya Harry Wilson dipinjamkan ke Bournemouth. Sejauh ini, ia telah memainkan 16 laga bagi The Cherries dan berhasil melesakkan enam gol di kancah Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%