Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Napoli vs Parma

Sabtu, 14 Desember 2019 23:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Parma, Minggu (15/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Parma, Minggu (15/12/19).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Napoli vs Parma dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-16, Minggu (15/12/19) pukul 00.00 dini hari WIB di San Paolo.

Napoli saat ini memang dalam tren yang menurun di ajang Serie A Liga Italia. Mereka saat ini ada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

Akibat penurunan performa itu, Napoli akhirnya memecat Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihhan. Sebagai gantinya, Napoli menunjuk eks pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Laga melawan Parma bakal menjadi debut bagi Gattuso. Debut ini dinilai akan terasa sulit karena melihat lawannya, yakni Parma yang punya tren menanjak.

Meski kalah dalam kualitas individu pemain dari Napoli, Parma diyakini bisa menyusahkan kubu Partenopei. Sebab, Parma saat ini memiliki poin yang sama dengan Napoli.

Posisi mereka di klasemen sementara Serie A Liga Italia pun tepat berada di bawah Napoli lantaran hanya kalah selisih gol. Jika mereka mampu mengalahkan Napoli, Parma bisa menggeser posisi Lorenzo Insigne dkk.

Oleh sebab itu, pertandingan antara Napoli vs Parma ini bakal berlangsung ketat dan panas. Kedua klub diyakini bakal tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin.

Sayangnya laga Napoli vs Parma ini tak ditayangkan di televisi nasional. Tapi para pencinta sepak bola masih bisa menyaksikannya secara live streaming di beIN Sport (via Vidio.com), Raden TV, atau Sagah TV.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1