Liga Italia

Jika Napoli Sukses Rekrut Zlatan, AC Milan Punya Skenario Transfer Mengejutkan Ini

Sabtu, 14 Desember 2019 14:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Aston/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki skenario transfer tak terduga jika incaran mereka, Zlatan Ibrahimovic, memilih untuk gabung ke Napoli. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki skenario transfer tak terduga jika incaran mereka, Zlatan Ibrahimovic, memilih untuk gabung ke Napoli.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata memiliki skenario transfer tak terduga jika incaran mereka, Zlatan Ibrahimovic, memilih untuk gabung ke Napoli.

Sejak beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang terus santer dikabarkan ingin merekrut mantan striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Akan tetapi, ternyata dirinya tidak bersedia untuk menerima tawaran gaji Rossoneri yang dianggap terlalu murah.

Melihat hal ini, klub rival domestik Milan yang bernama Napoli dikabarkan langsung mengambilalih situasi dengan mendekati striker asal Swedia berusia 38 tahun itu. Bahkan, ada rumor bahwa Napoli atau Gli Azzurri, saat ini menjadi yang terdepan dalam perebutan Zlatan Ibrahimovic untuk Januari 2020.

Dengan situasi seperti ini, Rossoneri kabarnya langsung menyiapkan rencana tak terduga jika mereka benar-benar gagal untuk memulangkan Zlatan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub Serie A Liga Italia itu akan menjajaki kemungkinan untuk merekrut Fernando Llorente dari Napoli.

Ini adalah rencana yang tak terduga, yang dimiliki oleh Milan. Pasalnya, selama ini tidak pernah ada rumor bahwa mereka menaruh minat kepada mantan striker Tottenham Hotspur itu. Namun, skema ini cukup masuk akal. Pasalnya, jika Napoli bisa memboyong Zlatan, tentu mereka akan dengan ikhlas melepas pemain seperti Llorente.

Meski demikian, hal ini masih dalam tahap isu. Dalam arti, belum tentu Rossoneri benar-benar akan memperjuangkan rencana tersebut. Apalagi, mereka juga masih menaruh minat kepada pemain penyerang Juventus yang bernama Mario Mandzukic. Llorente sendiri saat ini memiliki label harga 5,1 juta euro atau sekitar  Rp79 miliar.

Fernando Llorente memang baru gabung Napoli pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari total 19 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%