Liga Italia

Tawaran Tak Sesuai Harapan, Zlatan Ibrahimovic 'Tolak' Gabung AC Milan

Rabu, 4 Desember 2019 17:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© express.co.uk
Mantan bintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya menolak tawaran yang diajukan oleh klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © express.co.uk
Mantan bintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya menolak tawaran yang diajukan oleh klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya menolak tawaran yang diajukan oleh klub Serie A Liga Italia, AC Milan, lantaran proposal yang mereka layangkan terlalu rendah.

Belakangan ini, nama Zlatan Ibrahimovic santer menjadi bahan pembicaraan. Hal itu lantaran dirinya telah meninggalkan klub Major League Soccer yang bernama LA Galaxy beberapa waktu yang lalu sebelum kontraknya habis. Sehingga, saat ini ia menjadi pemain bebas transfer.

Sebelumnya, striker asal Swedia itu memang pernah berkata bahwa ada kemungkinan baginya untuk merapat ke klub Serie A Liga Italia jika dirinya meninggalkan LA Galaxy. Ia pun menyebutkan beberapa klub seperti Inter Milan, Napoli, dan Bologna. Meski demikian, Zlatan tak pernah berkata bahwa ia akan merapat ke salah satu klub tersebut.

Setelah itu, muncul rumor bahwa AC Milan menaruh minat kepadanya untuk memperkuat lini depan skuat asuhan Stefano Pioli tersebut. Kabarnya, Milan atau Rossoneri telah mengajukan penawaran kepada Zlatan. Namun, ternyata sang pemain menolaknya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Milan dikabarkan memberikan penawaran yang terlalu kecil dengan kontrak sampai 18 bulan dan meminta Zlatan untuk tidak terlalu memikirkan tentang uang (gaji) dan lebih fokus untuk membantu Rossoneri agar lebih kompetitif dan kembali berjaya di kancah Serie A Liga Italia sisa musim ini.

Zlatan ternyata tidak setuju dengan hal tersebut. Pasalnya, ia merasa bisa mendapatkan yang lebih baik bersama klub lainnya. Jika rumor ini benar, maka Milan wajib menaikkan proposal mereka atau melupakan niat untuk merekrut pemain tersebut dan mulai memperjuangkan pemain alternatif lain.

Meski demikian, Zlatan sendiri telah berkata bahwa ia akan tetap merapat ke Italia. Ia ingin memperkuat klub yang sedang butuh kemenangan. Karena, sosok berusia 38 tahun itu sangat suka membuat perubahan. Namun jika berdasarkan penolakan di atas, AC Milan jelas bukan klub yang dimaksud.

"Saya akan bergabung ke sebuah klub yang sedang butuh kemenangan. Karena, hal tersebut akan memberikan sejarah baru bagi mereka. Saya suka membuat perubahan. Saya tidak ingin hanya melakukan satu atau dua hal. Saya ingin melakukan semuanya. Jadi, sampai jumpa lagi di Italia," ujarnya.

Jika bukan AC Milan, maka klub sepak bola Serie A Liga Italia yang mungkin akan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic adalah Napoli dan Bologna. Ada juga rumor bahwa AS Roma turut berebut dengan klub lain untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%