Liga Italia

Bukan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Konfirmasi Kepindahannya ke Klub Ini?

Selasa, 26 November 2019 17:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sports.yahoo.com
Bukan ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bisa saja mendarat ke sebuah klub sepak bola Swedia ini. Copyright: © sports.yahoo.com
Bukan ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bisa saja mendarat ke sebuah klub sepak bola Swedia ini.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic nampaknya tidak akan merumput di klub Serie A Italia, AC Milan. Akan tetapi, ia membuat geger dunia maya lantaran diduga telah mengonfirmasi kepindahannya ke klub Swedia, Hammarby.

Berakhirnya musim Major League Soccer (MLS) tahun ini juga menjadi akhir karier Ibrahimovic bersama LA Galaxy. Berakhirnya kontrak membuatnya kini berstatus free transfer.

AC Milan sempat digadang-gadang akan menjadi labuhan berikutnya pemain berusia 38 tahun itu. Pasalnya, Ibrahimovic sempat membela Rossoneri selama dua musim dan sempat mempersembahkan trofi Serie A dan Supercoppa Italiana.

Namun pada kenyataannya, Zlatan Ibrahimovic nampaknya telah memutuskan untuk bergabung dengan tim asal negeri kelahirannya sendiri, Swedia. Dilansir Instagram pribadinya, eks striker Manchester United itu seolah akan bergabung bersama klub Hammarby.

Pada unggahan itu menampilkan video singkat yang memperlihatkan jersey Hammarby bertuliskan Ibrahimovic. Sang striker pun sempat menuliskan @hammarbyfotboll dalam caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) pada

Hal ini pun sekaligus membuat publik berspekulasi jika Ibrahimovic akan bergabung dengan klub sepak bola Negara Viking dalam waktu dekat. Sayang untuk saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Hammarby terkait akan hal itu.

Sekedar informasi, Hammarby Fotboll atau yang lebih dikenal dengan Hammarby merupakan klub sepak bola yang bermarkas di Stockholm, Swedia. Tim ini sempat meraih tempat ketiga di kompetisi sepak bola teratas Swedia musim lalu, dan akan ikut kualifikasi Liga Europa musim depan.

Jika Zlatan Ibrahimovic benar ke Hammarby, pupus sudah keinginan AC Milan untuk memulangkannya. Selain Rossoneri, rival mereka di Serie A Italia, Bologna, juga memiliki minat mendatangkan pemain yang telah mencicipi banyak klub sepak bola ternama Eropa itu.