Liga Italia

AC Milan Berencana Datangkan Ibrahimovic, Sang Pelatih Tak Menolak

Sabtu, 23 November 2019 14:20 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia, AC Milan, berencana mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic pada musim dingin mendatang. Menanggapi hal tersebut, Stefano Pioli selaku pelatih Rossoneri mengisyaratkan tak akan menolaknya.

Dilansir dari Football Italia, Pioli mengakui Ibrahimovic sebagai pemain bermental juara. Hal tersebut memang terlihat dari pencapaian sang bomber sejauh ini. Ia berhasil meraih trofi di hampir semua klub yang pernah dibelanya.

Namun, satu-satunya hal yang membuatnya ragu adalah harga sang pemain. Ibrahimovic diketahui meminta gaji sebesar 6 juta euro untuk separuh musim. Menurut Pioli, jika AC Milan tak mampu membayar, ia pun senang dengan striker Milan saat ini.

Stefano Pioli memuji Krzysztof Piatek yang mulai menemukan performanya kala AC Milan melawan Juventus. Striker Polandia itu sudah berada di trek yang tepat untuk kembali tajam seperti saat membela Genoa musim lalu.

Pioli juga menyoroti performa Piatek bersama Timnas Polandia. Piatek mencetak satu gol kala berhadapan dengan Israel. Hal tersebut dinilainya memberikan kepercayaan diri kepada sang pemain yang baru mencetak tiga gol di Serie A Italia.

Selain itu, Pioli menekankan kepada timnya agar tidak terpengaruh kepada rencana transfer musim dingin. Pelatih asal Italia itu ingin anak asuhnya menjaga fokus dan beranjak naik dari posisi ke-14 klasemen sementara Serie A Italia.

Dalam laga Liga Italia terdekat, Minggu (24/11/19) dini hari, AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro. Stefano Pioli mengakui bahwa laga ini akan sangat berat. Namun, kepercayaan diri para pemain yang tampil apik di laga internasional membuatnya optimistis bisa menang.