Liga Italia

Cari Alternatif Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Kejar Striker Real Madrid

Sabtu, 30 November 2019 19:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung mengejar striker Real Madrid, Luka Jovic, setelah menyadari gagal merekrut Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung mengejar striker Real Madrid, Luka Jovic, setelah menyadari gagal merekrut Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung mengejar striker Real Madrid, Luka Jovic, setelah menyadari bahwa mereka dipastikan gagal untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Beberapa waktu lalu, muncul rumor bahwa AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Bologna mengincar Zlatan Ibrahimovic. Rencana mereka itu muncul setelah sang bintang asal Swedia itu resmi hengkang dari LA Galaxy.

Akan tetapi, ternyata striker berusia 38 tahun itu enggan untuk merapat ke Milan lantaran ia melihat klub ini sudah tidak seperti dulu. Cukup masuk akal mengingat mereka tampak kesulitan merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Menyadari bahwa peluang untuk mendatangkan Ibrahimovic sangat kecil, AC Milan akhirnya mulai mencari alternatifnya. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka kembali mengejar striker Real Madrid, Luka Jovic

Sebenarnya, ini adalah rencana mereka sejak bursa transfer musim panas lalu. Jovic diincar sebagai alternatif striker Atletico Madrid, Angel Correa, namun, ternyata langkah tersebut mentok lantaran AC Milan justru lebih tertarik untuk merekrut bek dan gelandang.

Luka Jovic sendiri juga kabarnya mempertimbangkan rencana untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Hal tersebut dikarenakan ia gagal bersinar bersama klub yang berjuluk Los Blancos tersebut. Inilah awal mula AC Milan tertarik untuk merekrutnya pada musim panas lalu.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan oleh Rossoneri. Namun berdasarkan situs Transfermarkt, striker berusia 21 tahun itu memiliki label harga 62 juta euro (sekitar Rp963 miliar).

Luka Jovic baru bergabung ke Real Madrid dari Benfica pada tahun ini. Bersama klub elite LaLiga Spanyol tersebut, ia baru mampu mencetak satu gol dari 11 pertandingan di semua kompetisi.